Rabu, 27 November 2013

KABUT DI PUNCAK PAGODA [BEDUGUL BALI]



Bedugul adalah salah satu objek wisata di Bali. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pulau dewata saya sarankan untuk tidak melewatkan untuk mengunjungi objek wisata Bedugul. Bedugul adalah salah satu objek wisata yang terkenal dengan Pagodanya yang berada di tengah danau. Untuk menuju ke tempat tersebut dibutuhkan waktu kurang lebih 2 (dua) Jam (dengan kondisi jalanan tidak macet). Mengapa Bedugul menjadi salah satu destinasi utama pariwisata Bali? Jawabannya tentu karena objek wisata yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibanding objek wisata lainnya. Beberapa kelebihan dari objek wisata ini adalah : Iklimnya sejuk karena mungkin berada di bawah lereng gunung dan tak jarang kabut tebal mengiringi perjalanan kita dan terkadang juga menyelimuti permukaan danau yang semakin menambah keindahan lukisan alam ini; memiliki hamparan danau yang luas; memiliki pagoda yang indah dan sarat akan nilai-nilai sejarah dan tradisi; taman yang asri; menyediakan permainan atas air seperti Jestsky, Banan Boat, dll, dan yang tak kalah mengesankan tentunya adalah aroma magis yang sangat pekat terasa di area ini.

Pulau Dewata memang tak henti-hentinya menawarkan sejuta keindahan, ditambah lagi dengan para penduduknya yang sangat ramah dan adat istiadat yang sangat dijunjung tinggi semakin menambah daya tarik pulau religius ini. 

Untuk mengunjungi objek wisata ini kita dapat menggunakan jasa wisata yang banyak bertebaran di daerah kuta, legian dan tempat lain di Bali. Sebagai informasi apabila kita menggunakan jasa wisata, kita tidak hanya dapat pergi ke satu objek wisata saja, melainkan banyak objek wisata lainnya yang dapat kita kunjungi, karena mereka (pemilik jasa) telah memiliki rute dan paket objek-objek wisata tersebut yang justru akan memberikan kemudahaan tersendiri untuk kita, dan sangat cocok tentunya bagi kita yang berkantong pas-pasan.  Akhirnya satu kata yang dapat saya katakan untuk Bedugul yakni“Amazing”!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO MY BLOG

* Ambillah waktu untuk bermain,



itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini